ISI SALDO TANTOM PULSA



UNTUK MELAKUKAN PENGISIAN SALDO DI TANTOM PULSA ADA DUA CARA YANG BISA ANDA GUNAKAN

LANGKAH PERTAMA 
ANDA BISA DATANG KE KANTOR TANTOM PULSA SECARA LANGSUNG DAN MENYERAHKAN SETORAN TUNAI KE CS TANTOM PULSA DENGAN BESARAN NOMINAL SESUAI KEMAMPUAN ANDA

LANGKAH KEDUA 
YAITU MENGIRIMKAN SETORAN DEPOSIT ANDA VIA TRANSFER BANK KE NOMOR REKENING TANTOM PULSA

NAMUN YANG HARUS DI PERHATIKAN DALAM LANGKAH KE DUA INI, SEBELUM MELAKUKAN TRANSFER, ANDA HARUS REQUEST TIKET DEPOSIT TERLEBIH DAHULU

SERVER KAMI MENGGUNAKAN SISTEM TIKET UNTUK MELAKUKAN INPUT DEPOSIT PULSA, KELEBIHAN SISTEM INI ADALAH DEPOSIT PULSA YANG ANDA TRANSFER SESUAI DENGAN ANGKA UNIK YANG KAMI BERIKAN AKAN LANGSUNG MASUK SECARA OTOMATIS, SISTEM TIKET DEPOSIT INI BERLAKU UNTUK DEPOSIT KE REKENING BCA, MANDIRI, BRI, DAN BNI
CARA KERJANYA YAITU SETELAH MELAKUKAN PENDAFTARAN, SILAHKAN MENGIRIM FORMAT BERIKUT KE CENTER TRANSAKSI KAMI:

FORMAT: TIKET.JUMLAH.PIN 
CONTOH: TIKET.100000.1234

JUMLAH NOMINAL JANGAN MEMAKAI TITIK, JADI LANGSUNG SAJA 100000 ATAU 150000 DAN SETERUSNYA SESUAI KEMAMPUAN ANDA, KIRIM KE SMS CENTER, TELEGRAM, BBM,  ATAU BISA MELALUI WHATSAPP, ANDA JUGA BISA REQUEST TIKET DEPOSIT MELALUI APLIKASI ANDROID
MOHON TUNGGU BEBERAPA SAAT, ANDA AKAN MENDAPAT BALASAN:
SILAKAN TRANSFER 150.005 [HARUS SAMA]
BCA: (REKENING TERLAMPIR) A/N NAMA TERLAMPIR DI REPLY TIKET
MANDIRI: (REKENING TERLAMPIR) A/N NAMA TERLAMPIR DI REPLY TIKET
BNI: (REKENING TERLAMPIR) A/N NAMA TERLAMPIR DI REPLY TIKET
BRI: (REKENING TERLAMPIR) A/N NAMA TERLAMPIR DI REPLY TIKET
  • SILAHKAN TRANSFER SEJUMLAH NILAI YANG TERCANTUM DALAM SMS BALASAN TADI, MISALNYA RP 150.005,- NILAI HARUS SAMA PERSIS AGAR SISTEM DAPAT MENGENALI TRANSFERAN ANDA
  • SETELAH ANDA MENTRANSFER SEJUMLAH NILAI TERSEBUT, MAKA SISTEM AKAN OTOMATIS MENAMBAHKAN SALDO ANDA SESUAI NOMINAL YANG ANDA TRANSFER
  • TIKET HANYA BERLAKU 30 MENIT SEJAK PESAN TIKET, JIKA JANGKA WAKTU HABIS ANDA DAPAT MELAKUKAN REQUEST TIKET DEPOSIT KEMBALI
  • TIKET HANYA UNTUK 1 KALI TRANSFER, JIKA INGIN TRANSFER LAGI, SILAHKAN REQUEST TIKET DEPOSIT BARU 
  • JIKA DALAM 15 MENIT SETELAH TRANSFER DEPOSIT ANDA BELUM MASUK, SILAHKAN KONFIRMASI KE SMS CENTER
FORMAT KONFIRMASI TIKET DEPOSIT YANG BELUM MASUK:

K.[ID_AGEN], [NAMA_AGEN] TELAH TRANSFER VIA BANK [NAMA_BANK_PENGIRIM] ATAS NAMA [NAMA_PEMILIK_REKENING] SEBESAR [JUMLAH] PADA [WAKTU] KE BANK [NAMA_BANK_TUJUAN], TAPI SALDO BELUM MASUK, MOHON DI PERIKSA
CONTOH KONFIRMASI TIKET DEPOSIT YANG BELUM MASUK:

K.TP0005, FULANCELL TELAH TRANSFER VIA BANK BRI ATAS NAMA FULAN SEBESAR 150.005 PADA TANGGAL 20/01/2017 JAM 09.15 WIB KE BANK BRI LAGI, TAPI SALDO BELUM MASUK, MOHON DI PERIKSA
KIRIM KE CENTER TRANSAKSI KAMI

CATATAN:
"MOHON DI PERHATIKAN REPLY / BALASAN DARI CENTER SAAT MENGAMBIL TIKET, KARENA BISA TERJADI SEWAKTU WAKTU NOMOR REKENING DAN NAMA PEMILIK BANK BERUBAH SESUAI KEBIJAKAN DARI SERVER"
(KESALAHAN PENGIRIMAN ATAU PENULISAN NOMOR REKENING DAN NAMA PEMILIK BANK DI LUAR TANGGUNG JAWAB SERVER)
FORMAT TRANSAKSI LAINNYA BISA DI PELAJARI PADA HALAMAN FORMAT TRANSAKSI

1 Tanggapan untuk "ISI SALDO TANTOM PULSA"